Pencarian

Sejak dahulu menurut statistik pencarian kata di google. Game pc perang selalu menjadi nomor satu pencarian dalam kategori game. Ini menunjukkan bahwa peminat game perang tidak ada habisnya. Sebagian dari kita sudah mengenal kategori ini sewaktu masih zamannya counter strike. Nah sobat sekalian, ajidgame akan membahas tentang top game pc perang terlaris dengan grafik terbaik tahun 2013 dan juga tahun 2014 nantinya. Mari kita simak penjelasannya.

Game perang pc sering juga disebut
game perang FPS (First Person Shooter). Dimana playernya bertindak sebagai pemain utama dan sistemnya bila anda duluan menyerang musuh tepat sasaran maka peluang menang juga semakin besar. Itulah sedikit gambaran tentang game perang fps ini. Oh ya, di game perang fps anda juga diperbolehkan melakukan apa saja supaya menang. Senjata yang digunakan juga tidak terbatas, bisa menggunakan pisau bahkan memukul lawan. Tujuan akhirnya hanya satu yaitu membunuh musuh sebanyak-banyaknya dan juga sukses dalam menyelesaikan misi.

Dari uraian singkat diatas, saatnya kita masuk ke inti topik dari judul yang ajidgame buat. Ini dia daftar game pc perang yang diprediksi bakal laku keras dan laris di akhir 2013 dan awal 2014 nanti. Penasarankan ? Mari kita simak satu persatu.


1. Battlefield 4

battlefield 4 game perang terbaik

screnshot battlefield 4 yang mengagumkan
Urutan pertama memang sengaja saya pilih game ini.  Game ini bersetting tempat di Azerbaijan dan juga di dataran China. Musuh utama anda adalah tentara Russia dan tentara komunis Cina. Adapun misi pertama dari game ini adalah Memancing di Baku. Anda butuh waktu maksimal 13 menit untuk kembali ke awak kapal. Denagn engine Frostbite 3 yang merupakan engine terbaru buatan EA. Battlefield empat diklaim game perang fps dengan grafik terbaik. Anda dapat trailer game Battlefield 4 dibawah ini.

2. Call of Duty Ghost

call of duty ghost saingan terberat battlefield 4

game pc perang terlaris call of duty ghost
Call of Duty Ghost merupakan serial terbaru dari game call of duty. Berbeda dari yang lainnya, seri ini lebih menekankan keseraman dari bermain game perang di pc. Musuh anda adalah zombie-zombie yang siap menerkam anda. Kalau soal grafik, call of duty ghost tidak bakal kalah dengan battlefield 4. Engine dari call of duty ghost juga disiapkan khusus untuk bersaing dengan game-game kelas atas lainnya. Berikut trailer dari game call of duty ghost ini :


3. Arma III (PC)


game perang pc arma iii

game perang terbaru arma 3
Kalau soal grafis Arma III tidak boleh dianggap sepele. Pasalnya game ini mungkin akan jadi pesaing berat game kelas atas seperti Battlefield 4 dan Call of Duty Ghost. Ohemia Interactive merupakan studio pengembang Arma III. Dari dulu kita tahu bahwa game Arma  terkenal dengan detail yang mumpuni serta gameplay yang menegangkan. Fitur terpenting pada Arma III  kendaraan tempur yang banyak seperti tank, helicopter dan juag senjata daya ledak besar.


4. Tom Clancy's Rainbow 6: Patriots


tom clancy's rainbow 6 partriots

gambar dan foto rainbows 6 patriot
Tom Clancy's Rainbow 6: Patriots merupakan salah satu dari game perang yang akan hadir di 2014 nanti. Seri terbaru tom clancy's raibow six nantinya adalah Patriots. Isu-isu tentang game ini sudah ada semenjak tahun 2011, wah lumayan lama juga ya. Tapi isu itu tidak hanya sekedar isu, tapi akan jadi kenyataan di awal tahun 2014 nanti. Team Rainbow dipanggil ke kota New York untuk melawan grup teroris yang mengatasnamakn "True Patriot". Pemimpin baru Tim Rainbow adalah James Wolfe, seorang mantan Navy SEAL. Bersama akan membantu dalam menyelesaikan misi player nantinya.



5. Enemy Front (PC)


world war 2 di enemy front

pasukan tentara komunis china enemy front
Enemy Front merupakan fps game bertemakan tentang perang dunia kedua. Tahun besok game Enemy Front akan dirilis dan sekarang masih sedang pembuatan oleh City Interactive.

Enemy Front first person shooter yang berlatar perang dunia ke dua,  pemain akan terlibat dalam peperangan di garis musuh untuk mengatasi kekuatan dan mesin perang tentara. Game ini sengaja didesain sesuai atau bisa dikatakan hampir mirip dengan kondisi yang terjadi pada perang dunia kedua.

Informasi lebih lanjutnya kita tunggu saja. Rencananya game ini bakal dirilis untuk PC, PlayStation 3 dan Xbox 360.


Demikian penjelasan saya tentang game pc top terlaris untuk tahun 2013 dan tahun 2014. Semoga anda semua dapat mengerti dan memahami tentang ini. Bagi yang ingin pesan game pc murah bisa menuju link berikut.

0 comments:

 
Catatan Pelajar © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top