Pencarian



Director: Andrew Lau
Duration: 125 Minutes
Genre: Action, Romance
Cast: Jung Woo Sung, Jun Ji Hyun, Lee Sung Jae
Score: 7.0/10
Daisy  menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara sang pelukis Hye Young ( Jun Ji Hyun ), sang pembunuh bayaran Park Yi ( Jung Woo Sung ) dan sang deketif Jeong Woo ( Lee Sung Jae )
Hye Young adalah pelukis yang tinggal di Amsterdam. Dia sering menerima kiriman bunga daisy dari orang tidak dikenal. Hal ini justru yang membuat Hye Young merindukan sang pengirim bunga miserius tersebut.
Adalah Park Yi, seorang pembunuh bayaran yang sedang jatuh hati kepada Hye Young. Namun dia hanya bisa mengamati saja tanpa ingin bertemu langsung dengan Hye Young
Detektif Jeong Woo bekerja di Interpol. Dia berada di Amsterdam untuk menangkap gembong obat bius terkenal. Satu ketika, ia minta dilukis oleh Hye Young. Lama kelamaan mereka jadi akrab. Hye Young pun mengira bahwa Jeong Woo adalah lelaki misterius yang sering mengirim bunga daisy kepadanya. Hye Young pun jatuh hati kepada Jeong Woo tanpa mengetahui identitas Jeong Woo yang sebenarnya.
Hal ini membuat Park Yi jeaolus. Apalagi Park Yi tau bahwa Jeong Woo ini adalah seorang polisi. Maka satu ketika, pada saat Jeong Woo dan Hye Young diserang oleh para gembong obat bius, Park Yi dengan sniper riffle-nya menembak bahu Jeong Woo hingga terluka hingga dipulangkan ke negara asalnya.
Kesempatan ini digunakan oleh Park Yi untuk berkenalan dengan Hye Young. Mereka kemudian akrab. Tapi sayangnya Hye Young masih mencintai Jeong Woo. Sampai satu kejadian menimpa Hye Young yang mengharuskan dia kehilangan pita suaranya
Bagaimana selanjutnya? Silahkan nonton sendiri hehe
Daisy menyajikan visualisasi pemandangan kota Amsterdam yang romantis dan artistik. Scoring-nya pun juara! Sang Director Andrew Lau memang sudah familiar dengan genre film seperti ini. Pengalamannya menyutradarai trilogy Internal Affairs pun membuat film ini memiliki nilai lebih. Perpaduan antara  set  yang artistik, scoring musik klasik dan cerita yang dramatis.


 Selamat Menyaksikan,... :)

0 comments:

 
Catatan Pelajar © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top