Pencarian



Director: Kwak Jae Yong
Duration: 123  Minutes
Genre: Drama, Romantic Comedy
Cast: Jun Ji-Hyun, Jang Hyuk
Score: 7.8 / 10 ( sedih boy filmnya hehe )
Masih ingat atau pernah nonton film My Sassy Girl? Kalau kalian pernah nonton film itu, plotnya gak jauh beda lah sama film ini. Ada beberapa persamaan antara Windstruck dan My Sassy Girl meskipun pada kenyataannya Windstruck bukan prekuel dari My Sassy Girl.
Film ini menceritakan tentang seorang polisi bernama Yeo Kyung Jin ( Jun Ji Hyun ) yang pada suatu ketika salah menangkap seorang guru fisika bernama Go Myung Woo ( Jang Hyuk ) yang ia kira seorang pencuri. Setelah kejadian itu, mereka jadi akrab.
60 menit pertama dalam film ini kita akan terbawa oleh warna warni kehidupan romantis dan jenaka antara Yeo Kyung Jin dengan Go Myung Woo. Kebodohan-kebodohan dan romantisme mereka inilah yang mewarnai 60 menit pertama film ini
60 menit selanjutnya, jangan harap akan ada kecerian lagi. Kita akan dibawa kedalam haru birunya perasaan Yeo Kyung Jin setelah kematian Go Myung Woo. Kematian Go Myung Woo ternyata membawa dampak yang besar bagi Yeo Kyung Jin.
Bagi kalian yang telah menonton film My Sassy Girl, tidaklah asing untuk mengenal artis Jun Ji Hyun. Seperti yang tadi saya bilang, ada kesamaan plot antara My Sassy Girl dengan Windstruck. Dan jangan sampai terlewatkan menyaksikan twist yang ada di film Windstruck ini yang akan membuat kalian berspekulasi tentang koneksi kedua film tersebut.
Saran saya, jangan nonton film ini sendirian. Ajaklah pasangan kalian atau mungkin sahabat terdekat. Bukannya apa-apa, tapi saya gak mau kalian semua bunuh diri sehabis nonton film ini. Hehe 
 
 
Selamat Menyaksikan,.. :)

0 comments:

 
Catatan Pelajar © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top