Pencarian


AVG Anti-Virus Free 2012
Dengan semakin terbukanya komputer dengan dunia luar, baik via pertukaran data maupun komunikasi jaringan dan internet, semakin besar resiko keamanan yang mengancam. Anti virus menjadi kebutuhan wajib bagi pengguna komputer. AVG Technologies, penyedia software anti-virus menawarkan solusi berupa software AVG Anti-Virus, baik yang versi gratis maupun berbayar.

AVG Anti-Virus Free 2012, edisi gratis dari AVG Technologies ini cukup populer dan sudah banyak digunakan. Pihak AVG sendiri menyebutkan bahwa AVG telah digunakan lebih dari 100 juta pengguna. Fitur yang disediakan AVG versi gratis cukup beragam, mulai dari fitur perlindungan dasar, email scanner, anti-rootkit, link scanner, dan lainnya. Pengaturan penjadwalan, aneka opsi pemindaian, integrasi pengaman di web browser, dan deteksi otomatisnya menjadi beberapa poin kelebihan AVG dibanding antivirus gratis lain.

Tidak ada produk antivirus yang bisa 100% menjamin bahwa Anda benar-benar aman dari ancaman program jahat. Database anti-virus yang up-to-date adalah kunci utama agar sistem komputer dapat terminimalisir dari ancaman virus, spyware, dan program berbahaya lainnya, dan AVG menyediakannya secara gratis. Fitur pembaharuan otomatisnya akan bekerja di belakang layar setiap hari, setiap kali komputer Anda menyala dan terhubung ke internet.

Ulasan AVG Anti-Virus Free 2012 :
  • Kategori Software : Keamanan
  • Penyedia : AVG Technologies
  • Harga : Gratis
    Antivirus yang bisa diandalkan di era internet!
Kelebihan :
Fitur perlindungan dasar yang disediakan AVG versi gratis sudah mencukupi kebutuhan pengguna komputer. Beberapa tambahan fiturnya juga mungkin tidak Anda peroleh dari antivirus gratis lain. Layanan update otomatis database anti-virus AVG sangat membantu, mengingat jarang anti virus gratis yang menyediakan ini.
Kekurangan :
Anda memerlukan koneksi internet agar penjadwalan pembaruan otomatis di komputer Anda bisa berjalan tiap harinya. Jika tidak, maka Anda terpaksa harus mendownload secara manual update database yang disediakan secara periodik oleh AVG di situsnya.

0 comments:

 
Catatan Pelajar © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top