Pencarian


Logo Instagram
Instagram adalah aplikasi mobile gratis untuk berbagi foto. Melalui smartphone yang terinstall Instagram, pengguna bisa mengambil gambar foto, mempercantik hasilnya dengan menerapkan berbagai efek dan filter yang tersedia, mengupload, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial. Software yang sekarang dalam kepemilikan perusahaan Facebook ini memang sangat diminati.

Sejak kemunculannya di akhir tahun 2010, Instagram langsung melejit dengan jutaan pengguna. Facebook bahkan bulan April 2012 kemarin telah membeli dan mengambil alih kepemilikan aplikasi mobile ini. Sejumlah penghargaan juga diterima Instagram, misalnya sebagai "App of the Year" tahun 2011 oleh Apple.

Tampilan Instagram
Tampilan Instagram


Instagram bisa dijalankan di gadget iPhone, iPad, atau iPod Touch berbasis iOS 3.1.2 atau yang lebih baru. Belakangan juga tersedia untuk smartphone berbasis Android 2.2 (Froyo) atau yang lebih baru. Pengguna harus terdaftar sebagai anggota di layanan Instagram untuk memanfaatkannya. Fitur yang tersedia antara lain upload atau unggah foto, filter dan efek foto, label, dan geotagging. Selain itu juga tersedia fitur sosialisasi seperti mengikuti dan diikuti pengguna lain, menandai suka, dan membagikan foto di berbagai jejaring sosial populer seperti Facebook, Twitter, Foursquare, dan sebagainya, termasuk milik Instagram sendiri.

Ulasan Instagram 2.2.1 :
  • Kategori Software : Aplikasi Mobile
  • Penyedia : Facebook / Instagram
  • Harga : Gratis
    Aplikasi mobile gratis yang cepat dan menyenangkan !
Kelebihan :
Kemudahan untuk mengedit foto, kecepatan mengupload, dan tersedia fitur untuk mensosialisasikan foto di jejaring sosial memang sangat menyenangkan.
Kekurangan :
Karena hanya diperuntukkan bagi pengguna smartphone, pemilik ponsel jadul dan kalangan pengguna PC tidak tercover layanan ini. Mungkin akan datang saatnya aplikasi ini dikembangkan versi untuk PC.

0 comments:

 
Catatan Pelajar © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top