Pencarian


Satu lagi layanan akses internet cepat via wireless broadband hadir di Indonesia. Esia, operator seluler dari Bakrie Telecom kini memperkenalkan paket Esia Max-d. Layanan akses berkecepatan tinggi ini menggunakan jaringan CDMA 1x EVDO (Evolution-Data Optimized) Rev. A.

Esia Max-d menawarkan kuota hingga 35 GB, dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps untuk semua paket. Modem EV-DO Rev. A yang ditawarkan juga sangat murah, hanya Rp. 99.000,-, dengan beberapa variasi pilihan modelnya. Paket harian ditawarkan dengan biaya Rp. 10.000,- . Paket langganan bulanannya ditawarkan mulai dari Rp. 25.000,- (600 MB) hingga Rp. 200.000,- (10 GB). Tersedia juga paket 2 bulan dengan biaya langganan Rp. 500.000,-, yang merupakan paket unggulan dengan kuota 35 GB.

Tarif Langganan Esia Max-d
Tarif Langganan Esia Max-d


Ulasan Esia Max-d :
  • Kategori Layanan : Akses Internet
  • Penyedia : Bakrie Telecom
  • Harga : Mulai dari Rp. 25.000,00 (bulanan)
    Paket akses internet murah dan cepat yang bisa Anda coba !
Kelebihan :
Kuota yang ditawarkan hingga 35 GB tentu sangat menggiurkan bagi para pengguna internet kelas berat. Kecepatan hingga 3,1 Mbps untuk semua pilihan paket juga sangat menjanjikan.
Kekurangan :
Area yang tercover untuk akses internet ini masih terbatas. Esia Max-d hanya bisa dinikmati oleh pelanggan di sebagian kota besar di Jawa, Bali dan Sumatera (Jadetabek, Bogor, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Karawang, Banjar, Ciamis, Serang, Jogja, Semarang, Salatiga, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Padang, Lampung). Tentu akan menggembirakan jika Esia Max-d bisa menjangkau kota-kota lain di Indonesia.

0 comments:

 
Catatan Pelajar © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top