Pencarian

Adobe Photoshop CS6
Untuk kebutuhan olah foto dan desain digital, Photoshop sudah menjadi pilihan favorit para pengguna komputer. Pada awal Mei 2012, Adobe Inc. telah merilis versi terbarunya, yaitu Adobe Photoshop CS6. Software ini juga dipaketkan dalam Adobe Creative Suite 6 bersama beberapa software populer Adobe lainnya.

Kali ini Adobe benar-benar merombak 'mesin' dan 'tampilan' Photoshop-nya. Sejumlah fitur baru dan pembaharuan fitur lama ditawarkan Adobe Photoshop CS6. Contoh fitur barunya antara lain penyediaan tool untuk video editing, kemampuan background saving atau penyimpanan gambar secara otomatis di tengah proses edit, auto recovery, dan tool Content-Aware.

Adobe Photoshop CS6
Adobe Photoshop CS6

Contoh peningkatan kemampuan fiturnya adalah pada penerapan filter per layer, jadi filter tidak diterapkan ke seluruh objek gambar seperti pada versi-versi Photoshop sebelumnya. Penambahan juga terjadi pada tool crop, blur gallery, dan tipe file yang disupport.

Ulasan Adobe Photoshop CS6 :
  • Kategori Software : Desain Grafis
  • Penyedia : Adobe Systems
  • Harga : $ 699 USD, upgrade versi $ 199 USD
    Semakin lengkap dan memudahkan pengguna dalam mengolah image digital !
Kelebihan :
Banyak fitur baru dan tambahan tool yang membuat proses pengolahan image digital menjadi semakin mudah, cepat, dan memberikan hasil desain yang lebih cantik dan bagus.
Kekurangan :
Harga lisensi software-nya cukup mahal. Pemanfaatan tool baru video editing perlu dilakukan secara hati-hati, karena akan menyita ruang harddisk Anda.

0 comments:

 
Catatan Pelajar © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top