Pencarian

VLC Media Player 2.0
VLC adalah software multimedia player serbaguna yang mampu memainkan berbagai format file audio dan video. Media player gratis yang dibuat oleh VideoLAN ini menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam memutar konten multimedia dari berbagai sistem operasi komputer. Versi 2.0 VLC mulai dirilis pada Februari 2012 dan versi minornya 2.0.1 dirilis Maret 2012.

VLC 2.0 bisa memainkan konten multimedia dari DVD, Audio CD, VCD, dan berbagai protokol streaming multimedia di internet. Multimedia Player portabel ini bisa diinstal dan dijalankan di berbagai sistem operasi populer, seperti Windows, Linux, Mac OS X, Unix, dan banyak lagi. Untuk versi Windows, installernya berukuran sekitar 20 MB dan bisa diinstal di Windows XP SP2, Windows Vista dan Windows 7.

VLC Media Player
VLC Media Player 2.0

Interface aplikasi ini tersedia dalam 53 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. VLC juga menyediakan beragam pilihan skin untuk mempercantik tampilan aplikasi, dan sejumlah ekstensi untuk menambah fungsionalitas software. Semua bisa Anda download secara gratis di situs resminya.

Ulasan VLC Media Player 2.0 :
  • Kategori Software : Multimedia
  • Penyedia : VideoLAN
  • Harga : Gratis
    Multimedia player serba bisa, sangat direkomendasikan!
Kelebihan :
Kemampuannya memainkan beragam format file audio dan video sangat mengagumkan, bahkan melewati kemampuan multimedia player bawaan sistem operasi tertentu maupun multimedia player populer lain. Jika Anda menemukan file audio atau video yang tidak bisa diputar oleh player lama Anda, maka cukup dengan klik kanan > Open with > VLC media player, maka kemungkinan besar file akan bisa dimainkan.
Kekurangan :
Tampilannya bawaannya sangat minimalis. Anda perlu mendownload dan memasang skin jika ingin mempercantik tampilan aplikasi multimedia player ini.

0 comments:

 
Catatan Pelajar © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top