Pencarian

Apple iPod Shuffle
Salah satu produk Apple yang diminati konsumen adalah digital audio player, iPod Shuffle. Piranti pemutar audio digital ini dikemas mungil, ringan, dan tersedia dalam beberapa pilihan warna. Produk ini telah hadir sejak 2005 sebagai generasi pertama, hingga generasi ke 4 yang dipasarkan akhir 2010.

iPod Shuffle menggunakan media flash memori sebesar 2 GB. Konektivitasnya menggunakan USB 1.0 dan USB 2.0, dilengkapi dengan kabel USB 45 mm. Baterai menggunakan Lithium polymer yang bisa tahan hingga 15 jam putar. Piranti ini tanpa layar display, beratnya hanya 10,7 gr saja dengan ukuran 29 × 31,6 × 8,7 mm. Paket produk ini juga disertai dengan piranti headphone.
Warna Apple iPod Shuffle
Pilihan Warna Apple iPod Shuffle


Format file digital yang didukung gadget iPod ini antara lain MP3, VBR, AAC, Audible (format 2, 3 dan 4), WAV, AIFF dan Apple Lossless.

Ulasan Apple iPod Shuffle :
  • Kategori Gadget : Multimedia Player
  • Penyedia : Apple Inc.
  • Harga : $49 USD
    Produk gadget yang layak dikoleksi !
Kelebihan :
Berbeda dengan beragam gadget Apple yang biasanya berharga mahal, iPod Shuffle tampaknya cukup murah untuk ukuran kantong konsumen kalangan remaja. Ukuran yang mungil dan ringan serta aneka pilihan warnanya juga sangat mengerti selera pangsa pengguna.
Kekurangan :
Headphone yang disertakan tidak dilengkapi remote control. Karena tanpa layar display, pengguna kemungkinan akan kesulitan melacak solusi saat piranti ini bermasalah.

0 comments:

 
Catatan Pelajar © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top