Pencarian

Acer Liquid Z3
Acer Liquid Z3


JAKARTA – Acer Indonesia hari ini mengenalkan smartphone terbarunya  yang berharga satu jutaan rupiah, Acer Liquid Z3, yang berlayar 3,5 inci.
Smartphone yang beberapa waktu lalu meraih penghargaan internasional Good Design Award 2013 dari Japan Institute of Design Promotion itu, menurut Acer, menghadirkan tampilan premium dan kaya fitur.
“Desainnya khusus sehingga memungkinkan kamu tetap bertelepon meskipun flip cover dalam kondisi tertutup,” kata Acer Indonesia dalam pernyataan di laman resminya, Jumat (6/12/2013) malam.
Mengadopsi ciri khas ponsel Android, Acer Liquid Z3 memiliki tiga tombol di bawah depan, Back, Home, dan Recent Apps. Di sisi atas terdapat tombol power dan jack audio/mikrofon 3.5mm, sementara di samping kanan terdapat tombol pengatur volume.
Liquid Z3 dibekali prosesor dual core 1 GHz, baterai 1500 mAh, dan berkamera 3 megapiksel, tapa autofocus, tapi dilengkapi fitur Auto Smile Shot yang mendeteksi senyum wajah saat akan mengambil foto.
Acer menyediakan Liquid Z3 dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, sedangkan pengguna yang menginginkan flip cover warna cerah seperti merah muda, kuning, atau biru, bisa mendapatkannya tidak lama lagi.
Smartphone Android dual SIM card itu tersedia di jaringan Erafone dengan harga Rp1.199.000, mencakup tiga tahun garansi service dari Acer Indonesia.

0 comments:

 
Catatan Pelajar © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top